Rabu, 07 Maret 2012

Sisi Gelapku

ku pikir ini berlebihan.
menceritakan semuanya disini.
namun bagaimana lagi? sudah tak ada tempat untukku berbagi.
ini soal hatiku.


memang aku salah atau perasaanku yang salah jika aku mencintainya?
ku rasa tak seorangpun bisa memaksakan rasa karena itu anugerah Tuhan yang datang dan perginya pun sudah ditentukan kepada siapa dan untuk siapa. jadi cinta tak akan pernah menjadi soal jika mereka memahami.
hmmm.... apasih yang ku ketahui tentang cinta?
NOTHING....!!!
aku tak tahu apa-apa namun aku berani berkata bahwa ini cinta. cintaku kepada seorang sahabat.
aneh memang jika dipikirkan, bagaimana bisa?
ya begitulah.... siapa sih yang dapat menentukan?
NOONE......!!!
aku cuma berharap ini tak menjadi sebuah kesalahan karena aku berada pada dua sisi yang berbeda. satu sisi aku telah berstatus "pacar" dari orang lain dan disisi lain aku mencintai orang lain. apakah ini kesalahan?
tolong berikan aku jawaban.
memang tak satupun ada kepastian, hanya awang dan angan belaka.
bagaimanapun aku tak mampu mendustai hatiku. aku telah berusaha menetapkan hatiku namun tak ada perubahan, SAHABATKU menjadi pilihan hatiku. dia yang selalu menemaniku membuatku tak dapat lepas darinya.
jika dikatakan aku kecanduan aku akan menerima karena kenyataannya memang aku kecanduan. tapi aku mulai sadar, sedikit demi sedikit akan ku coba mengurangi candu dihatiku terhadapnya walaupun sangat sulit untuk dilakukan.
aku sudah tak bisa menentukan siapa diantara dua karena ternyata dihatiku hanya ada satu nama yaitu SAHABATKU.
aku berharap seperti lagunya ZIGAS, sahabatku akhirnya benar-benar menjadi cintaku, cinta abadiku, cinta sejatiku, cinta sekarang, masa tua dan selamanya. menjadi belahan jiwa dan pendamping hidupku. sebagai imam untukku dan anak-anakku.
duhai SAHABAT, ini rasaku, semoga rasamu pun sama.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Memang tidak a̲̅∂a̲̅ Чªπğ salah dalam hal ini " bertemu adalah takdir ,petemanan adalah plihan dan jatuh cinta it diluar kemampuan mu'

Unknown mengatakan...

wiiiii.... so deep....
emang bujur itu,, semua'y dluar kuasa Qt (manusia)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.